Jumat, 30 Januari 2015

Tips menjadi wanita yang di idam idamkan pria

       Assalamualaikum wr.wb cantik, kali ini saya akan membahas tentang Tips menjadi wanita yang di idam idamkan pria. Alangkah senangnya bukan apabila kita di idamkan oleh banyak kaum pria. Mulai dari yang soleh ataupun yang kurang soleh. Tapi ingat janganlah kita berbangga diri karna semua itu adalah pemberian dari sang maha pencipta. Dan kita hanya pantas mensyukurinya

    Menjadi  wanita yang baik dan solehan pasti adalah idaman semua kaum pria. Meskipun pria itu sendiiri ada yang nakal, namun dalam hati kecilnya dia mengidam ngidamkan wanita yang baik, solehah, dewasa, dan pastinya mahal.

      Mungkin kebanyakan untuk para wanita selalu memikirkan trend, fasion dan pergaulan yang ingin luas. Boleh, siapa orang yang berani melarang mengikuti jaman yang sudah populer akan budaya orang barat. Akan tetapi semua itu ada batasnya. Dimana kita harus membatasi untuk yang terbaik agar kita selalu baik dipandang mata banyak orang.

     Gaul dan modis memang selalu jadi yang utama di dalam fikiran para wanita agar mereka terlihat perfect di depan kaum pria tanpa terkecuali pasanganya atau pria gebetanya. Namun berfikirlah apakah yang kita kenakan itu baik??

     Jika kita terlalu mengikuti trend busana orang barat pastinya bukanya cowok itu suka dengan ketulusan malah suka dengan hal hal yang negatif nantinya. Itu juga merugikan kalian para cewek, memang si punya banyak channel pacar tapikan bisa jadi hanya buat mainan doang. Dan bahkan banyak kan yang habis manis sepah di buang??

    Tentunya kalian para wanita tidak maukan menjadi mainnan para pria yang tidak bertanggung jawab itu kan. Oke saya akan memberikan sedikit tips yang saya tau, silahkan dibaca :


BERHIJAB

      Skarang semakin banyak hijab hijab yang bermodel dan pastinya modis kan teman?? banyak juga artis yang memakai hijab serta tutorialnya. Coba lihat dewi sandra, dulu dia artis seksi dan menggelegar sekali busananya, sekarang dia berhijab. Cantik dan modissan mana coba, dulu atau sekarang??
      jadi kalian tidak perlu resah apabila berhijab jika berfikir tidak cantik, tidak keren, tidak gaul, tidak kece :D justru dengan berhijab kita sebagai wanita akan terlihat lebih cantik, anggun, natural, benilai tinggi. Tidak mengummbar ngumbar yang seharusnya tidak di umbar. Hijab juga harus yang menutupi dada tidak harus syar'i dulu yang penting mau berhijab dengan iklas
   Jika kalian belum siap untuk berhijab secara keseluruhan. Mulailah dengan berhijab apabila keluar rumah. Entah itu kewarung atau main.
    Dan harus di ingat juga teman, hijab tidak hanya menutupi kepala tapi juga menutupi hati dan fikiran kita agar lebih jernih. Perkataan kitapun dijaga apalagi sikap kita

BUSANA

     Jangan menggunakan busana yang super duper ketat karna itu menyebabkan lekuk tubuh anda terlihat jelas dan mengundang cuitan para cowok atau godaan. Apabila anda sayang dengan baju baju seksi dan ketat anda yang mahal dan bagus. Ya boleh dipakai tapi harus menggunakan sweeter, blezer atau jaket yang panjang dan menutupi pantat.

GAYA BICARA ATAU NADA

     Wanita itu identik dengan kelembutan. Jadi kalu berbicara juga harus yang lembut dan anggun. Tapi jangan terlalu lembut hingga terdengar mendesah desah. Wahh kalo itumah bukan lembut namanya tapi pamer udah dikasih suara bagus yang anggun palah dibikin yang gak genah genah.

MENEBAR SENYUM

     Arti dari menebar senyum itu bukan berarti apa apa harus senyum ya teman. Nanti mentang mentang disuruh menebar senyum ada orang jatoh palah disenyumin doang gak dibantu, ada cowok cowok gak jelas godain di senyumin diladenin, nah itu yang salah. Jangan salah mengartikanya ya teman.
     Maksut dari menebar senyum itu adalah, kita sopan dengan orang yang lebih tua, kita menyapa orang apabila kita berada di jalan hendak kemana gitu. Kita menggunakan bahasa yang alus jika berbicara dengan orang tua teman kita yang memang sudah tua.

JANGAN TERTAWA YANG TERLALU

   Boleh kita tertawa hingga terbahak bahak jika memang itu lucu. Tapi, jangan over lah masa iya cewek ketawa nyampe lebar banget mulutnya kan gak pantes. Ketawa menggunakan suara juga jangan keras keras ya setidaknya agar terlihat lebih asik atau tidak terlalu dingin dan cuek

BERJALAN

    Apabila kita berjalan haruss yang sopan yaitu dengan agak sedikit menundukan kepala. Itu berarti kita merendah tapi bukan berarti rendah ya teman, hanya merendah yaitu menghargai dan menjada price tag kita. Bukan malah kita berjalan dengan gaya angkuh dan sombongnya yaitu dengan meninggikan kepala dan berlenggak lenggok seperti model.

BERIBADAH

     Apabila kita sedang smsan atau chattingan dengan pria yang kita suka, ada baiknya kita mengingatkan solat jika waktunya tiba. Ya mungkin pria tersebut akan tergugah hatinya untuk solat atau dia berfikir, alangkah bagusnya wanita ini dia mengingatkanku solat. Sehingga pria tersebut simpati dan menghargai anda
        Dan apabila sedang bepergian dengan pria tersebut alangkah baiknya kamu yang meminta untuk berhenti sejenak di masjid dan melakukan solat berjamaah jika waktunya solat tiba



     Itu dia teman tips menjadi wanita yang di idam idamkan pria. Bagaimana apakah anda sudah melakukan salah satunya? atau memang anda masuk dalam semua kategori di atas. Semoga kita selalu menjadi wanita yang di junjung tinggi derajatnya oleh allah dan termasuk golongan wanita yang solehah.

     Trimakasih sobat cerita sudah meluangkan waktunya untuk membaca :) smoga kita bisa menjadi yang lebih baik ammiinnnnn. Walaikumsallam wr.wb cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post